Rabu, 22 April 2020

Bakti Sosial Polresta Samarinda Peringati Hari Kartini


Bhayangkari Cabang Kota Samarinda bersama dengan Polresta Samarinda melaksanakan "Gerakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Kartini dan Peduli Covid-19", yang dilaksanakan di depan Museum Taman Samarendah Jalan Bhayangkara Kota Samarinda, Selasa (21/04/2020).


Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K., M.Si., Wakapolresta Samarinda, Para PJU dan Personel Polresta Samarinda.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi pembagian sembako, nasi kotak dan masker kepada driver ojek online, petugas kebersihan / penyapu jalan, pemulung, tukang parkir dan masyarakat pengguna jalan.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Kota Samarinda dalam rangka memperingati Hari Kartini di tengah Pandemi Covid-19 dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Pandemi Covid-19. “BERSATU MELAWAN COVID-19".

Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...