Minggu, 05 April 2020

Apel cipkon gabungan TNI-POLRI


Apel cipkon gabungan TNI-POLRI dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) di tempat keramaian dan gangguan kamtibmas di wilkum polresta samarinda. Sabtu(04/04/2020).


Dalam situasi pandemi virus corona (covid-19) di indonesia khususnya kota samarinda jajaran polresta samarinda dan TNI terus melakukan upaya penghimbauan kepada warga nya yang masih melakukan kegiatan tidak penting di luar rumah.

Cipkon tersebut juga meminimalisir gangguan kamtibnas di tengah wabah corona ini agar tidak terjadi tindak kriminal yang meningkat tajam akibat perekonomian yang sekarang ini sedang turun.

Kami menghimbau bahwa virus corona ini tidak bisa kita anggap sepele kita harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan di sekitar karna virus corona ini penyebarannya sangat cepat apa bila kita tidak menerapkan social distancing yang mana telah di keluarkan maklumat kapolri.

Tidak ada komentar:

POLMAS PELABUHAN / DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG BERADA DI TENGAH-TENGAH WARGA MENYAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

POLMAS PELABUHAN / DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG BERADA DI TENGAH-TENGAH WARGA MENYAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KA...