Rabu, 25 Maret 2020

Sat samapta polresta samarinda yang di pimpin kasat samapta Kompol Hari Widodo,SH. memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona (covid-19) melalui ustad abdul lattif kepada warga masyarakat kota samarinda

Sat samapta polresta samarinda yang di pimpin kasat samapta Kompol Hari Widodo,SH. memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona (covid-19) melalui ustad abdul lattif kepada warga masyarakat kota samarinda. Rabu,(25/03/2020).

Himbauan ini di lakukan dengan cara keliling sembari patroli selanjutnya menuju ke pasar pagi jl. Gajah mada dengan di lanjutkan himbuan yang di isi oleh ustad abdul lattif tentang virus corona (covid-19).
Ust. Abdul lattif menghimbau warga masyarakat agar tetap tenang dan tabah dalam menghadapi ujian ini,kita hanya bisa berdoa dan menjaga kesehatan tubuh,menjaga kebersihan diri atau lingkungan di sekitar serta menerapkan maklumat kapolri atau social distancing.


Kasat samapta Kompol Hari Widodo,SH. Menghimbau warga masyarakat sesuai dengan maklumat kapolri tentang pencegahan virus corona (covid-19) bahwa masyarakat harus tetap berdiam diri di rumah dan apa bila masyarakat merasa ada gejala dari covid-19 ini segera melapor ke rumah sakit atau isolasi mandiri di rumah dan menerapkan social distancing.

Selanjutnya sat samapta polresta samarinda melakukan penyemprotan disenfektan di ruas-ruas jalan sepanjang jalan slamet riyadi - jalan gajah mada dengan menggunakan kendaraan AWC (water canon).

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda mengudara di radio kumala

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...