Senin, 23 Maret 2020

Sat Samapta himbau pengguna jalan terkait pencegahan terhadap covid-19


Sat Samapta Polresta Samarinda memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dan social distancing, Senin (23/3/2020)

Sembari patroli sat samapta beri himbauan kepada warganya di kota samarinda dengan menggunakan sound sistem (pengeras suara), menjelaskan tentang Social Distancing agar masyarakat tetap dirumah saja dengan tidak mendatangi tempat-tempat keramaian/kerumunan untuk mencegah tersebarnya Covid-19 ini.

Sekaligus membagikan selembaran maklumat kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona(COVID -19) di pasar pasar samarinda , hal ini di lakukan agar warga kota samarinda lebih paham tentang cara pencegahan virus corona dan social distancing.

Para Pengunjung Pasar juga dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan rajin membersihkan tempat jualan mereka dan membuang sampah pada tempatnya, serta Masyarakat juga harus menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Tidak ada komentar:

Sat Lantas di Radio Kumala

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda 95.2FM melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang menga...