Jumat, 13 Maret 2020

POLRESTA SAMARINDA GELAR SENAM AW S3 UNTUK JAGA KEBUGARAN



Polrestasamarinda.com, SAMARINDA - Dalam rangka mengoptimalkan kebugaran jasmani, personel Polresta Samarinda laksanakan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang).

Senam tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Samarinda Kompol Fatich Nurhadi, S.H., M.H. bertempat di halaman Mako Polresta Samarinda, Jumat Pagi (13/2/2020).

Senam Pagi yang biasanya oleh Polresta Samarinda dilaksankan pada Jumat pagi atau satu minggu sekali untuk menjaga kesehatan personel Polresta Samarinda, namun kali ini senam pagi dilaksanakan setiap hari.


Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Ciptaan Andri Wongso merupakan Senam yang menghiasi kegiatan olahraga pagi bagi anggota Polri sebelum melaksanakan tugas-tugas rutinnya, karena senam ini dilaksanakan setiap hari setelah pelaksanaan Apel pagi

Pada apel pagi, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si. dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoptimalkan kebugaran sangatlah penting, karena senam tersebut dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi anggota.

"Mari Kita jaga kesehatan, karena sehat itu sangatlah mahal, lebih baik mencegah daripada mengobati, Selalu jaga kesehatan dengan Polda hidup yang sehat, selalu bersyukur dan megatur pola makan”, ungkapnya.


Selain gerakan senam AW S3 praktis sederhana, senam AW S3 juga bisa dengan mudah dilakukan oleh semua orang dimana saja dan kapan saja yang penting dengan senang gembira.

HUMAS POLRESTA SAMARINDA

Tidak ada komentar:

Apel cipkon gabungan TNI-POLRI

Apel cipkon gabungan TNI-POLRI dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) di tempat keramaian dan gangguan kamtibmas di wilkum polre...