Kamis, 12 Maret 2020

Personel Polresta Samarinda Gelar Latihan Dalmas Untuk Kesiapan Sispamkota

Polresta Samarinda-Guna kesiapan menggelar simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) Pilkada Serentak Tahun 2020 Polresta Samarinda Gelar Latihan Dalmas di lapangan Apel Mako Polresta Samarinda,Rabu (11/03).Latihan Dalmas ini melibatkan 70 personel Polresta Samarinda yang terdiri dari satu pleton Sat Sabhara,satu pleton gabungan staff dan satu pleton gabungan Polsek Jajaran.
Kasat Sabhara Polresta Samarinda Kompol Hari Widodo, S.H. mewakili Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.M.Si.,mengatakan, mengingat Pilkada Serentak 2020 yang sudah semakin dekat dan Polresta Samarinda akan menggelar latihan simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota).Untuk itu guna kesiapan personel Polresta Samarinda dan kelancaran menghadapi latihan simulasi sistem pengamanan kota maka kita awali dengan latihan Dalmas.“Latihan ini juga sekaligus me-refresh personel Sat Sabhara dan Polsek jajaran semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, selain itu juga untuk menunjukan kesiapan seluruh personel Polresta Samarinda dalam menghadapai Pilkada Serentak 2020 ini,” ujar Kasat Shabara..

“Dalmas merupakan unsur yang penting dikuasai oleh personel polisi dalam menghadapi situasi kontijensi khususnya Pilkada Serentak 2020. Harapan kita, pelaksanaan simulasi Sispamkota nanti bisa terlaksana dengan aman dan lancar, tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Kasat Shabara Kompol Hari Widodo S.H.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polse...