Rabu, 04 Maret 2020

Kapolresta Samarinda Menghadiri acara Peresmian Proyek Pemerintah Kota Samarinda di Taman Kota Samarinda

Polresta Samarinda – Pada Pukul 08.00 WITA Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman, S.I.K., M.Si. menghadiri acara  Peresmian Proyek Pemerintah Kota Samarinda oleh Walikota Samarinda yang bertempat di Taman Samarendah Kota Samarinda,Rabu (04/03/2020).




Hadir dalam acara tersebut Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang, SH, M.Si.,Wakil Walikota M. Barkati, S.Sos, Kapten Kav Rifan Yuli Prasetyo (Pasi Ops Kodim 0901/ Samarinda mewakili Dandim) dan seluruh unsur Forkopimda beserta OPD Kota Samarinda.



"Walikota Samarinda dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait atas  peresmian proyek yang dilakukan oleh Pemkot Samarinda, termasuk Museum Samarendah, selain itu kita juga meresmikan Tourism Information Center yang lokasinya bersebelahan dengan Museum Samarendah,Kita wajib bersyukur bisa menyaksikan perkembangan pembangunan Kota di tengah peringatan HUT Pemkot dan Kota Samarinda",ucap Walikota Samarinda.

Selanjutnya Walikota Samarinda bersama unsur Forkopimda melakukan peresmian secara simbolis dengan menempelkan tangan di layar dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Proyek yang diresmikan, Proyek Dinas PUPR Pemkot Samarinda yang diresmikan sebanyak 24 proyek.

Acara Peresmian Proyek Pemkot Samarinda selesai pada pukul 11.00 WITA berjalan dengan aman dan hikmah.

Tidak ada komentar:

Tindakan Sederhana Bermanfaat Luar Biasa Yang Bisa Kamu Lakukan di Tengah Wabah Corona

#Dirumahsaja Keberadaanmu di rumah saja sudah berpartisipasi mendukung pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Corona. Gunakan Mask...