Minggu, 22 Maret 2020

INOVATIF, TNI-POLRI INI KOMPAK BERIKAN HIMBAUAN CEGAH CORONA


Seorang Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Kelua Polsek Samarinda Ulu Aiptu Arif Mujiono bersama seorang Babinsa Koramil Kel. Gunung Kelua Samarinda Ulu melakukan imbauan kepada warganya, terkait pencegahan penyebaran Covid-19 / virus corona, Minggu (22/03/2020).

Dengan menggunakan sepeda motor dan sebuah toak (pengeras suara) Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengelilingi Rumah-rumah Warga di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu untuk memberikan himbauan Kepada Masyarakat sesuai dengan MAKLUMAT KAPOLRI tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID -19). Ini merupakan kepedulian TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Masyarakat dihimbau agar tetap tinggal dirumah saja dengan mengurangi ketempat keramaian/kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan & kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Tidak ada komentar:

Penyemprotan disinfektan serentak di kota samarinda

Polresta Samarinda - Penyemprotan Disenfektan serentak di fasilitas sekolah se kota Samarinda guna sebagai Upaya Pencegahan Dan Memutus Mata...