Selasa, 31 Maret 2020

Apel bersama tni polri dan instansi terkait dalam rangka gerakan serentak dan masih penyemprotan disinfektan polresta samarinda

Apel Bersama TNI - POLRI dan Isntansi terkait ‎dalam rangka Gerakan Serentak dan Masif Penyemprotan Disinfektan yang di ikuti ± 200 orang terdiri dari TNI - POLRI, Pemkot Samarinda dan unsur instansi terkait, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.Si, sebagai pimpinan apel bertempat di Lapangan Parkir Gor Segiri Jln. Kesuma Bangsa Kota Samarinda.
.
Adapun amanat apel yang di bacakan kapolresta samarinda :
.
- Saat ini di Kaltim sudah ada 17 orang yang terpapar oleh virus COVID 19 oleh karena itu mari kita satukan langkah untuk mengatasi ini semua.
.
- Saat ini kita sudah membuat gugus tugas untuk menangani Virus COVID 19 ini mari kita bersama - sama mencegah penyebaran COVID 19 sehingga penyebaran COVID 19 bisa kita minimalisir.
.
- Selain dengan penyemprotan disinekfitan COVID 19 bisa juga di cegah dengan cara mencuci tangan dan menerapkan hidup bersih di kehidupan kita sehari - hari.
.
- Mari kita bersama - sama untuk mencegah COVID 19 ini dan mari kita sadarkan masyarakat untuk sama - sama bekerjasama agar apa yang kita lakukan membuahkan hasil.

Adapun sasaran dalam pelaksanan Penyemprotan Disinfektan di bagi menjadi 3 bagian meliputi :
.
A. Gor Segiri,Abul Hasan,Masjid Raya,Pasar Pagi, Pasar merdeka.
.
B. Jln. Kesejahteraan,Jln. Abul hasan,Jln. Gatot Subroto, Pasar Arum, Jln. Pramuka,Jln. Glatik.
.
C. Gor Segiri Jln.Kesuma Bangsa,Jln. Bhayangkara,Jln. Awang Long ,Jln. Gajah Mada,Jln. Slamet Riyadi, Pasar Kedondong, Pasar Kemuning.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...