Senin, 24 Februari 2020

WAKAPOLRESTA SAMARINDA CEK SIKAP TAMPANG DAN PENAMPILAN SELURUH PERSONEL



Polresta Samarinda - Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Polresta Samarinda, Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono,S.Ik.,M.H., langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota saat memimpin apel pagi di Lapangan apel Mako Polresta Samarinda, Senin (24/02/2020) Pukul 07.00 WITA.
Wakapolresta mengatakan kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan  guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai juklak. Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan senjata api (Senpi) dan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota.




“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh anggota Polresta Samarinda dan Jajaran Polsek mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani dan mengayomi masyarakat dilapangan,” terang Wakapolresta.
Lanjut Wakapolresta, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib” jelasnya
“Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tutup Wakapolresta.







Tidak ada komentar:

Tindakan Sederhana Bermanfaat Luar Biasa Yang Bisa Kamu Lakukan di Tengah Wabah Corona

#Dirumahsaja Keberadaanmu di rumah saja sudah berpartisipasi mendukung pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Corona. Gunakan Mask...