Jumat, 14 Februari 2020

Sat Resnarkoba Polresta Samarinda Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Seberat 45,07 Gram Brutto.




Jumat (14/2/20) Berawal dari laporan masyarakat, Pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2020 sekitar jam 20.00  WITA bahwa telah terjadi transaksi Narkotika di sekitaran Jl. Sultan Alimuddin Gg.Langsat (tepatnya di depan GG. Langsat) Kelurahan Selili Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda.

Menanggapi Laporan Masyarakat tersebut anggota Satresnarkoba Polresta Samarinda berangkat menuju tempat yang di maksud, sesampainya di TKP terlihat 2 (dua) orang yang mencurigakan, kemudian di lakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersebut yang berinisial AM dan NY, Selanjutnya dilakukan penggeledahan oleh Petugas dan di temukan barang bukti berupa 1 ( satu ) poket sabu di  dalam kantong plastik warna hitam yang di genggam Saudari NY di tangan kiri.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas 1 bungkus/poket Narkotika jenis sabu dengan berat 45,07 Gram Brutto, 1 (satu) Unit Hp Android Merk Vivo warna merah, 1 (satu) unit Hp Android Merk Samsung, 1 (satu) Unit Hp android merk Oppo, 1 (satu) unit Hp Android Merk Vivo warna Gold, 1 (satu) unit R2 Honda Scoopy KT 2726 BCP, dan 1 (satu) unit R2 Honda Vario KT 2525 IN

Selanjutnya kedua tersangka dan seluruh barang bukti diamankan ke Mako Polresta Samarinda untuk penyelidikan lebih lanjut, atas perbuatannya Kedua tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (2) dan 114 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tidak ada komentar:

Penyemprotan disinfektan TNI - POLRI

Polresta samarinda melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 di area terminal samarinda-balikpapan dan pelabuhan samarinda-melak di j...