Minggu, 02 Februari 2020

Sat Reskrim Berhasil Amankan 2,5 KG Ganja


Sat Reskrim Polresta Samarinda dipimpin Kasat Reskrim Kompol Damus Asa S.H., S.I.K., berhasil mengamankan 2,5 Kg Ganja di Perumahan Sempaja Mas, Jl K.H. Wahid Hasyim, Samarinda. (01/02/2020)

Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WITA Sat Reskrim menerima laporan masyarakat akan adanya transaksi online satwa yang dilindungi. Kasat Reskrim dan tim langsung bergerak cepat untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Tim kemudian mendatangi sebuah kos - kosan di Perumahan Sempaja Mas dan melakukan penggeledahan kamar kos.

Dengan didampingi ketua RT setempat, tim menemukan sebuah paket di kamar sdri. IA yang diduga berisi satwa yang dilindungi. Namun setelah dibuka ternyata paket tersebut berisikan ganja seberat 2,5 Kilogram, menurut keterangan IA barang tersebut diperoleh dan dikirim dari Medan, Sumetra Utara.

Selanjutnya Tim menyerahkan tersangka  IA  beserta barang bukti Narkotika jenis ganja seberat 2,5 Kg ke Sat Resnarkoba Polresta Samarinda untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...