Rabu, 05 Februari 2020

Polsek Samarinda Seberang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan


Rabu (05/02/2020) Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Suko Widodo, S.H., merilis hasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan kepada awak media di Mako Polsek Samarinda Seberang.

Polsek Samarinda Seberang pada hari Minggu, 2 Februari 2020 menerima laporan akan adanya pencurian dengan kekerasan di rumah korban Syahidah Jl Daeng Mangkona Kel. Baqa Kec. Samarinda Seberang. Awalnya Pelaku masuk kedalam rumah korban sekitar pukul 04.30 WITA kemudian mengambil barang korban berupa 1 unit telepon genggam merk Samsung. Kemudian tak lama berselang aksi pelaku diketahui oleh korban, pelaku yang berusaha melarikan diri melakukan pemukulan dan mengenai bibir korban. 



Berdasarkan laporan tersebut unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka MY serta barang bukti 1 unit telepon genggam merk Samsung. Selanjutnya tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polsek untuk proses pemeriksaan lebih lanjut sementara korban dibuatkan Visum di Rumah Sakit sebagai barang bukti.

Tersangka MY melanggar pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan diancam hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Penyemprotan disinfektan TNI - POLRI

Polresta samarinda melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 di area terminal samarinda-balikpapan dan pelabuhan samarinda-melak di j...