Rabu, 12 Februari 2020


Polrestasamarinda - Kapolresta Samarinda Kombes pol Arif  Budiman, Rabu pagi (12/02/2020). Menerima Tim Litbang Mabes Polri. Ke tiga orang yang tergabung tim tersebut hadir di kota Markas Polisi Samarinda guna memastikan tingkat kepuasan masyarakat Kota Samarinda terhadap kinerja Polresta Sebelumnya.

Tim yang ketuai Kombes Pol. Dadang, itu melakukan survei lapangan kepada Kejaksaan Negeri Samarinda, kantor Sat Pol PP,Bank Kaltim, Dinas Perhubungan,Lapas IIA, Pedagang dan sejumlah warga kota Samarinda.Dalam pengambilan sampel itu Tim ini, mengambil sampel dari sepuluh petugas dan warga di masing-masing tempat lokasi survey.

Kepada media Ini Salah satu Tim Puslitbang Polri, AKBP Hanafiah Nembo menyampaikan, jika kedatangannya tersebut guna membuktikan pelayanan yang optimal Pihak Polresta Samarinda kepada warga kota Samarinda. "Kegiatan ini secara spontan kami lakukan, gunanya untuk membesarkan tingkat pelayanan Pihak Polresta Samarinda, sesuai fakta dan bukan hanya mengada-ngada, dalam survey kali ini kami terdiri dari tiga orang yang diketuai oleh Kombes Pol.Dadang (Mabes Polri),Ujarnya.

Dikatakan Hanafiah, pasca pertemuannya dengan Kapolresta Samarinda, pihaknya kembali akan melanjutkan surveynya lagi ke beberapa tempat di kota Samarinda.Kami  melakukan survey kepada warga kota Samarinda terkait kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polresta Samarinda, adapun hari ini kami akan kembali melakukan survey lagi ke sejumlah warga kota Samarinda yang kebetulan berada di berbagai unit, seperti Unit pelayanan SIM, SKCK, SPKT (terkait tahanan), Sabhara, dan Reskrim," ungkapnya.


Terpisah, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman dan Jajarannya,menyambut baik kegiatan yang terbilang dadakan tersebut, menurutnya kegiatan tersebut. "Saya menyambut baik kegiatan ini, dengan adanya tim seperti ini akan dapat lebih meningkatkan disiplin anggota Polresta Samarinda dalam memberikan pelayanan optimal kepada warga kota Samarinda tanpa pamrih, selain itu hal ini juga demi mewujudkan bukti prestasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang pernah kami Sabet beberapa bulan yang lalu,"terang Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman Polsek Sungai Kunja...