Jumat, 21 Februari 2020

Personel Polresta Samarinda Melaksanakan Samjas Berkala Semester 1 Tahun 0220


Polresta Samarinda-Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani anggota polri di lingkungan Polresta Samarinda dalam menjalankan tugas sehari hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat maka Polresta Samarinda melaksanakan  kesamaptaan jasmani  yang dilaksanakan secara berkala dalam setiap tahunnya. Kegiatan kesamaptaan jasmani yang dilaksanakan pada hari jum'at 21 Februari 2020, pukul 07.30 WITA di. Stadion Segiri Kota Samarinda merupakan test kesamaptaan jasmani Tahap pertama tahun 2020.



Kabag Sumda Polresta Samarinda Kompol Fatich Nurhadi,S.H.,M.H.,  selaku yang memimpin kegiatan ini menjelaskan bahwa "Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengukur tingkat kemampuan kesamaptaan jasmani bagi personel dan supaya para anggota tetap sehat, juga dengan adanya kegiatan kesamaptaan jasmani ini diharapkan agar para anggota Polri akan memahami pentingnya olahraga bagi kesehatan.

Kabag Sumda menambahkan bahwa "Dalam kegiatan kesamaptaan tersebut dibagi menjadi 3 (tiga) gelombang di maksudkan agar tidak terjadi tumpang tindih dengan pelaksanaan tugas pokok kepolisian. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu lari mengelilingi lapangan Stadion Segiri, Sit Up, Push Up, Shutel Run dan Pull Up" Tutup Kompol Fatich.












Tidak ada komentar:

Tindakan Sederhana Bermanfaat Luar Biasa Yang Bisa Kamu Lakukan di Tengah Wabah Corona

#Dirumahsaja Keberadaanmu di rumah saja sudah berpartisipasi mendukung pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Corona. Gunakan Mask...