Selasa, 11 Februari 2020

Personel Polresta Samarinda Binrohtal Rutin Setiap Minggu



Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Personel yang beragama Hindu dilaksanakan di Ruang Rapat Kapolresta Samarinda (11/1/2020), yang dilakukan setiap hari Selasa setelah melaksanakan Apel Pagi.

Binrohtal kali ini dipimpin oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol IKG Suardana, S.H., dengan tema binrohtal "Tanpa kerja orang tak akan mencapai kebebasan". 

Pada kesempatan Binrohtal ini Kompol IKG Suardana, S.H. mengajak anggota polri di polresta samarinda dan jajaran khususnya yg beragama Hindu untuk melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan iklas. 



Dalam ceramahnya Kompol IKG Suardana, S.H. menyampaikan didalam Hindu meyakini bahwa Hindu sangat menyatu dan harmonis dengan alam beserta isinya, " Didalam Hindu juga sangat menjunjung prinsip Tuhan yang maha pengampun dan didalam tatanan persembahyangan Hindu juga mengenal aneka cara memuja Tuhan sesuai kemampuan dan kedekatan spiritual", Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda Terus Kembangkan Kasus Meninggalnya Balita Yusuf

Samarinda - Polresta Samarinda bersama Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Samarinda (P2TP2A) menggelar Konfere...