Selasa, 04 Februari 2020

Pembinaan Rohani & Mental Untuk Membentuk Karakter Personel



Selasa (04/02/2020) Kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Personel Polresta Samarinda yang beragama Hindu sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih Berkarakter dan Humanis dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Samarinda, Binrohtal kali ini sebagai Pendarma wacana adalah  Aiptu i wayan seden dengan membawakan tema " Tanpa kerja orang tak akan mencapai kebebasan".





Pada kesempatan Binrohtal ini Aiptu i wayan seden mengajak anggota polri di polresta samarinda dan jajaran khususnya yg beragama Hindu untuk melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan iklas. 

Pesan  Aiptu i wayan seden kepada personel yang beragama Hindu pada binrohtal kali ini :
“Bekerjalah untuk kebaikan, lakukan setiap pekerjaan sebagai persembahan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Jangan bekerja untuk orang lain, karena itu pasti berujung pamrih. Yakinilah bahwa bekerja itu adalah yadnya dan tak ada yadnya yang sia-sia”. 

Tidak ada komentar:

Personel Polsek Sungai Pinang Jamin Rasa Aman Warga Masyarakat Serta Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Bandara APT. Pranoto Samarinda

Personel Polsek Sungai Pinang Jamin Rasa Aman Warga Masyarakat Serta Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Bandara APT. Pranoto Samarin...