Selasa, 11 Februari 2020

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONEL YANG BERAGAMA NASRANI


Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari selasa pagi (11/2/2020), Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih berkarakter dan spiritual, sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Binrohtal pada pagi ini dipimpin Pdt. Royke Joyke, S.Th. (Gembala Oikumene Loa Janan). Ibadah bersama personel yang beragama Nasrani ini  dilakukan  di Aula Polresta Samarinda ini dengan tema Thema kotbah : 1 Tawarik 14 (8 - 17) .

Binrohtal ini bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri, ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polse...