Senin, 24 Februari 2020

Launching Tim & Jersey Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator & PGN Popsivo Polwan Tahun 2020



Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K., M.Si menghadiri Launching Tim & Jersey Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator & PGN Popsivo Polwan Tahun 2020 di Gedung Auditorium STIK - PTIK Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, M.Si bersama dengan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H. meresmikan Launching Tim dengan penendangan bola dan dilanjutkan dengan Penyerahan Jersey kepada Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan. Acara ini disaksikan langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan.

Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis dalam sambutannya berpesan agar seluruh pemain, baik dari klub sepak bola maupun voli untuk menjadi teladan bagi pemain lainnya maupun masyarakat sebagai duta yang penyampaikan pesan sportivitas.


"Duta-duta yang ada di klub, baik sepak bola maupun voli, kita berharap jadi duta yang bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," kata Kapolri.

Tidak ada komentar:

Sat Lantas di Radio Kumala

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda 95.2FM melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang menga...