Rabu, 26 Februari 2020

Kejuaraan Bulutangkis Kapolresta Samarinda Open Se-Kalimantan Timur Tahun 2020


Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si., membuka langsung Kejuaraan Bulutangkis Kapolresta Samarinda Open Se-kalimantan Timur Tahun 2020 yang digelar di komplek stadion Madya Sempaja Jln.KH. Wahid Hasyim  Kota Samarinda, Rabu (26/02/2020) siang.
Kejuaraan bulutangkis ini  dihadiri  oleh Wawalikota Samarinda M.Barkati,Wakil ketua DPRD kota Samarinda H.Rusli  pejabat setempat yang diikuti 200 tamu undangan dan peserta yang langsung di buka Kapolresta Samarinda yang ditandai dengan pemukulan shuttlecock (kok) pertama kali yang dilakukan Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si., maka turnamen Bulutangkis itu secara resmi di buka.


Kapolresta Samarinda sangat mengapresiasi turnamen Bulutangkis yang digelar selama lima hari ke depan itu.“Secara tidak langsung, turnamen Bulutangkis ini sebagai wadah untuk menyatukan tali silaturahim, antara masyarakat kota Samarinda dan pecinta Bulutangkis,” ungkap Kapolresta.
Dari kegiatan ini, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman berharap dapat mendinginkan suasana, karena masuk ke dalam tahun pesta demokrasi khususnya kota Samarinda.H.Abdul  Syukur panitia Sarapping selaku ketua panitia pelaksana kejuaraan bulutangkis berharap turnamen semacam ini bisa menjadi agenda rutin yang masuk di kalender kejuaraan di Kota Samarinda."Selamat bertanding kepada seluruh peserta kejuaraan bulutangkis Kapolresta Samarinda tahun 2020, junjung tinggi sportifitas bukti dari seorang juara," tutup Kapolresta Samarinda.



Tidak ada komentar:

Sat Lantas di Radio Kumala

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda 95.2FM melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang menga...