Selasa, 25 Februari 2020

Giat Binrohtal Personel Polresta Samarinda



Kepolisian Resor Samarinda, anggota Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan pukul 07.30 WITA  rutin setiap seminggu sekali yakni pada hari selasa yang di laksanakan di Masjid Nurul Iman Polresta Samarinda,(25/02/2020).Kegiatan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin seluruh personel dengan penceramah Ustadz Usni.Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.



"kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polresta Samarinda," terang Kabag Sumda Kompol Fatich.Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polresta Samarinda untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Tindakan Sederhana Bermanfaat Luar Biasa Yang Bisa Kamu Lakukan di Tengah Wabah Corona

#Dirumahsaja Keberadaanmu di rumah saja sudah berpartisipasi mendukung pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Corona. Gunakan Mask...