Selasa, 04 Februari 2020

BINROHTAL, TINGKATKAN KARAKTER ANGGOTA POLRI MENJADI INSAN YANG TERUS BERJUANG


(04/02/2020) Melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari selasa pagi  Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi menjadi insan yang terus berjuang dalam kesehariannya , sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari..




Binrohtal pada pagi ini dipimpin Pdt. Marson Apui, S.Th.,  ibadah bersama personel yang beragama Nasrani ini dilakukan  di Ruang Vicon Polresta Samarinda ini bertemakan (Filipi 1 : 27 - 30)  "Nasihat supaya tetap berjuang".
 
'Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya apabila aku datang aku melihat dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri teguh berdiri dalam satu roh dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil..


Binrohtal ini bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri, ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas diri dalam setiap anggota Personel Polresta Samarinda .

Tidak ada komentar:

Patroli Rutin Berikan Himbauan Tentang Covid-19

Polresta Samarinda – Personil Polresta Samarinda terkesan tidak mengenal lelah “jiwaragaku untuk Indonesia” itu yang disampaikan Kapolresta ...