Senin, 20 Januari 2020


SIE PROPAM POLRESTA SAMARINDA GELAR GAKTIBPLIN KEPADA SELURUH PERSONEL POLRESTA SAMARINDA UNTUK MENINGKATKAN KETERTIBAN DAN KEDISPLINAN.




Senin (20/1/2020)  Pukul 07.30 WITA. Dalam meningkatkan kedisplinan para personil  di lingkup Polresta Samarinda  di gelar  Gaktibplin ( penegakkan ketertiban dan kedisplinan) usai pelaksanaan apel pagi.




Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti Personil Polresta tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personel, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.


Dari pemeriksaan tersebut kelengkapan identitas diri personel sudah lengkap , Kasipropam juga menekankan agar menjaga kerapian dan kelengkapan gampol.



Pemeriksaan ini akan terus dilakukan bertujuan untuk memberikan tauladan kepada masyarakat sebelum memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda mengudara di radio kumala

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...