Kamis, 02 Januari 2020

Rekonstruksi Kasus Penikaman Dibawah Fly Over Jembatan Mahakam

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si bersama dengan Kasat Reskrim Kompol Damus Asa, S.H., S.Ik memimpin tim melaksanakan rekonstruksi kasus penikaman di bawah Fly Over Jembatan Mahakam ( Samarinda Seberang ).

Dalam rekonstruksi ini diperagakan 10 Adegan dari awal pelaku tiba di TKP hingga pelaku meninggalkan TKP. Dari  rekonstruksi ini diketahui korban mendapat luka tusukan sebanyak 3 kali dengan senjata tajam jenis badik.

 " Dari kronologis kejadiannya, pelaku ini diduga melakukan pembunuhan berencana karena beberapa jam sebelum kejadian sempat berkomunikasi dengan korban ", Jelas Kapolresta Samarinda

Saat ini ada 5 orang saksi yang masih dimintai keterangan dan rekan korban yang berboncengan juga masih di periksa sebagai saksi. " Yang 1 orang lagi tidak mengarah jadi Tersangka, karena yang bersangkutan hanya mengantar dan tidak mengetahui tujuannya kesini ( TKP )", jelas Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Oleh Bhabinkabtibmas Polsek Sungai Pinang

Polsek Sungai Pinang - Meski cuaca pada siang hari cukup terik menyengat, tidak menyurutkan semangat Aiptu Heri Riyanto untuk melaksanakan g...