Rabu, 22 Januari 2020

Polsek Samarinda Kota Berhasil Ungkap Kasus Curanmor



Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota menindaklanjuti laporan pencurian yang dialami korban Rahman Sagaga, warga Perumahan Pelita 7 Kec. Sambutan. Korban melaporkan bahwa motornya diparkir di teras rumah dalam keadaan terkunci stang dan sudah tidak ada ditempat sekitar pukul 15.30 hari Sabtu kemarin (20/1).

Dari hasil penyelidikan, personel berhasil mengamankan tersangka MS dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Scoopy. Saat melakukan penangkapan terhadap tersangka, personel juga mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Vario yang merupakan hasil curian di wilayah Kabupaten Berau.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka MS mengaku telah beberapa kali menjual hasil curiannya ke wilayah kec. Muara Badak. Saat ini personel masih berkoordinasi dan melakukan pendalaman lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu ) di Wilayah Hukum Polse...