Minggu, 05 Januari 2020

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda salurkan tali asih kepada keluarga korban ledakan kapal

Wujud Kepedulian kepada Masyarakat,Polsek KP Samarinda memberikan tali asih kepada Korban ledakan tabung Elpiji diatas kapal KM. NUR DAHLIA F3 Alm. Rian Ismi Jupinta di rumah duka Jl. Rimbawan I Kel. Karang Asam Ilir Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda

Tali Asih diserahkan oleh Panit I Reskrim Ipda Wahid,SH dan Aiptu Zaenuddin kepada orangtua Almarhum, Ibu Rumini dan Bibi Almarhum, Ibu Badariyah di rumah duka(5/1).

Atas nama pihak keluarga Almarhum diwakili oleh Ibunda Almarhum Ibu Rumini mengucapkan terimakasih kepada Polsek KP yang telah memberikan santunan kepada Kami dan semoga Allah SWT membalas kebaikannya.

Kapolresta Samarinda melalui Kapolsek KP3 Kompol Aldi Alfa Faroqi S.H., S.Ik menyampaikan " Kami turut bersuka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, semoga kejadian ini tidak terulang lagi. Ini jadi pelajaran kita agar lebih waspada dan hati - hati dengan pekerjaan kita, kami dari Polresta Samarinda memberikan tali asih kepada keluarga almarhum semoga dapat bermanfaat dan semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya".

Tidak ada komentar:

Kapolresta samarinda lakukan pemantauan terhadap kapal penumpang yang tiba dari luar daerah

Kapolresta samarinda beserta PJU dan kapolsek dan instansi terkait kota samarinda melakukan pemantauan terhadap kapal penumpang yang tiba...