Senin, 27 Januari 2020

Polresta Samarinda Gelar Rekonstruksi Kasus Pasal 338 KUHP (Pembunuhan) TKP di Bawah Fly Over Jembatan Mahakam Samarinda Seberang


Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Damus Asa, S.H.,S.I.K. Pimpin langsung Giat Rekontruksi Unit Jatanras Polresta Samarinda yang bertempat di halaman parkir belakang Polresta Samarinda (27/1/2020).

Gelar Rekonstruksi ini terkait kasus 338 KUHP (Pembunuhan) TKP Jln. Ciptomangunkusumo Samarinda Seberang tepatnya di bawah fly over Jembatan Mahakam IV dengan tsk an. DIDI HARTO Bin HUDARI.


"Rekontruksi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat atas kejadian yang terjadi dan menepis berita-berita Hoax yang tersebar dimasyarakat terkait kasus ini, Adegan Rekontruksi berjalan sebanyak 18 adegan yang mengungkap fakta -fakta atas perbuatan dari tersangka dari awal sampai tersangka melakukan penikaman hingga meninggalnya korban." Ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda.




Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda mengudara di radio kumala

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...