Selasa, 07 Januari 2020

Polresta Samarinda Dengar Pendapat Dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia


Selasa (7/1), Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si dengar pendapat dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia di ruang kerja Kapolresta Samarinda.


Didampingi Kasat Reskrim Kompol Damus Ada S.H., S.I.K., dan Kasar Intelkam Kompol Made Anwara, S.H., Kapolresta mendengarkan pendapat yang disampaikan oleh tim tentang kasus Alm. Yusuf. Ibu Rina Zainun menyampaikan kepada Kapolresta bahwa tim ini kemarin pada hari Minggu menggelar aksi untuk Alm.Yusuf di Taman Samarendah dengan tujuan untuk mendoakan almarhum dan menyuarakan agar masyarakat tidak beropini yang aneh - aneh.

" Kami memohon kerjasamanya kepada pihak Kepolisian karena kami akan tetap mengawal perkembangan kasus ini ", ucap Ibu Rina.

Kapolresta Samarinda pun menyambut baik kedatangan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia dan menjelaskan langkah - langkah yang telah dilakukan Polresta Samarinda. Polresta Samarinda sendiri telah melakukan upaya mulai dari Olah TKP, pemeriksaan saksi - saksi dan Pra-rekonstruksi sebagai tahapan dalam penyelidikan kasus ini. Saat ini Polresta Samarinda juga masih menunggu hasil Tes DNA korban yang ditemukan di anak sungai Jl. Antasari.

" Karena ini menyangkut dengan nyawa seseorang, kami harus berhati-hati dalam menyelidiki kasus ini," terang Kapolresta.
Dengan silahturahmi ini diharapkan antara Polresta Samarinda dan Tim dapat selau bekerjasama sebagai mitra Polri.


Tidak ada komentar:

Kapolresta samarinda lakukan pemantauan terhadap kapal penumpang yang tiba dari luar daerah

Kapolresta samarinda beserta PJU dan kapolsek dan instansi terkait kota samarinda melakukan pemantauan terhadap kapal penumpang yang tiba...