Kamis, 16 Januari 2020

Polresta Samarinda Berikan Bantuan Sembako ke Dapur Umum

Banjir yang masih menggenangi 3 kecamatan di Kota Samarinda mengakibatkan masyarakat yang terdampak banjir tidak dapat beraktifitas. Warga masyarakat yang masih bertahan di rumahnya masing - masing saat ini mulai membutuhkan bantuan makanan siap santap.

Polri bersama dengan Pemerintah Kota Samarinda dan Kodim 0901/Samarinda saat ini telah mendirikan 3 posko banjir yang berupa dapur umum dan Posko Kesehatan. Posko tersebut didirikan di Perumahan Bengkuring, Jl Gelatik dan Kelurahan Temindung Permai.

Polri melalui Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim saat ini telah mendirikan Posko dan Dapur Umum di Jl Gelatik. Polresta Samarinda mendukung pendirian Posko ini dengan memberikan bantuan Sembako agar nanti dapat di masak untuk dibagikan kepada Warga di sekitaran Jl Gelatik.



Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K., M.Si menyampaikan " Kami dan jajaran turut membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan mendirikan posko dan memberikan bantuan berupa sembako maupun makanan siap santap".

Tidak ada komentar:

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman Polsek Sungai Kunja...