Jumat, 03 Januari 2020

Penangkapan Pelaku Penikaman di Jl Kurnia Makmur, Kel. Harapan Baru.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Suko Widodo memimpin Unit Reskrim laksanakan penangkapan terhadap tersangka penikaman.

Personel mengamankan tersangka berinisial PA yang diduga sebagai pelaku penikaman terhadap korban IW yang terjadi pada hari Kamis lalu (12/12/2019).

Diketahui pada hari Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 14.00 WITA bahwa IW dan temannya pulang dari sebuah caffe dalam keadaan mabuk. Tak jauh meninggalkan caffe, IW dan temannya yang mengendarai sepeda motor terjatuh dan ditertawakan oleh orang - orang yang ada di TKP.

IW dan temannya yang merasa tersinggung sempat menantang orang - orang yang menertawainya kemudian kembali lagi ke caffe tersebut. Sekitar pukul 19.00 WITA IW yang sedang makan di caffe dipanggil keluar oleh seorang laki-laki, kemudian IW langsung dikeroyok sekitar 5 orang dan korban terduduk sambil memegang perutnya yang banyak mengeluarkan darah.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri, pinggang sebelah kiri dan memar pada lengan kiri.
Selanjutnya tersangka PA yang diduga pelaku penikaman beserta barang bukti 1 buah badik diamankan ke Mako Polsek Samarinda Seberang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Penyemprotan disinfektan TNI - POLRI

Polresta samarinda melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 di area terminal samarinda-balikpapan dan pelabuhan samarinda-melak di j...