Jumat, 24 Januari 2020

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Timur




Jumat (24/1/2020) Pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Prov. Kaltim Jl. Gajah Mada Samarinda telah berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Prov. Kaltim dari Bpk. Dwi Ariyanto ke Bpk. Made Yoga Sudarma.



Bapak Gubernur Kalimantan Timur Ir. H. Isran Noor, M.Si dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kinerja OJK Provinsi Kalimantan Timur. "Ke depan, ditengah dinamika dan maraknya aktifitas jasa keuangan OJK diharapkan terus menjadi ujung tombak kegiatan edukasi dan perlindungan konsumen didaerah" Pesan dari Bapak Gubernur sebelum menutup sambutannya.

Bapak Hoesen Sebagai Anggota Dewan Komisioner OJK RI dalam sambutannya beliau menyampaikan ada 5 kebijakan strategis OJK antara lain untuk Mendorong pertumbuhan ekonomi, pemberdayaan UMKM dan masyarakat kecil, mendorong inovasi teknologi informasi industri jasa keuangan serta reformasi internal dalam pengaturan dan pengawasan sektor jasa keuangan, dalam membantu pemerintah di daerah OJK menerapkan beberapa instrumen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dengan menggenjot pembangunan infrastruktur di daerah serta membuka lapangan kerja yang seluas luasnya.



Tidak ada komentar:

Apel cipkon gabungan TNI-POLRI

Apel cipkon gabungan TNI-POLRI dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) di tempat keramaian dan gangguan kamtibmas di wilkum polre...