Minggu, 19 Januari 2020

Malam Puncak Hari Lahir Ke 27 TVRI Kalimantan Timur



Sabtu (18/1) Bertempat di Kantor TVRI Kaltim Jl. Kh. Wahid Sempaja Selatan Samarinda telah dilaksanakan Kegiatan * Malam Puncak Hari Lahir ke 27 TVRI Stasiun Kaltim Tahun 2020* yang dihadiri sekitar 200 Org Tamu/Undangan & Warga.



Acara dibuka dengan makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan Live Dialog TVRI dengan Tema "TVRI Kaltim Untuk Mengawal IKN", adapun yang hadir dalam dialog tersebut antara lain:

- HM Jauhar Efendi (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Prov. Kaltim)
- Kombespol Ade Y. Suryana (Kabid Humas Polda Kaltim)
- H. Siswadi (Ketua DPRD Kota Samarinda)
- Zainuddin Latuconsina (Kepala tvri kaltim)
- Diddy Rusdiansyah (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim)
- Kompol Darsono SH (Kabag Ren Polrestas Samarinda)
- Adji Komara (Praktisi Budaya Kaltim)
- Mahendra P. Kurnia (Univ. Mulawarman)


Setelah Live Dialog TVRI selesai dilanjutkan dengan acara di Lapangan Hijau TVRI Kaltim dimulai dengan sambutan dari Bapak Zainuddin Latuconsina (Kepala TVRI stasiun kaltim),

" Sebagai Lembaga Penyiaran Publik, TVRI bertugas untuk memberikan pelayanan infromasi, pendidikan dan hiburan yang sehat, control dan perekat social serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat yang menjangkau seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesaia, maka dari itu kami selaku direksi Tvri Kaltim akan membantu pemerintah dalam menyambut IKN Republik Indonesia di Kaltim" Ujar Bapak Zainuddin Latuconsina.


Selanjutnya sambutan dari Bapak HM Jauhar Efendi (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Prov. Kaltim),

" Sudah banyak Kiprah yg diberikan tvri kaltim dan pemerintah warga mengharapkan peran TVRI kaltim lebih ditingkatkan, apalagi kedepannya tantangan kita semakin berat yang nyata kita akan hadapi, selamat ulang tahun TVRI Kaltim semoga tvri Kaltim menjadi media Informatif dan membangun Bangsa"
Ujar Bapak HM Jauhar Efendi


Acara dilanjutkan dengan Tiup Lilin Kue Ultah oleh Direksi TVRI statiun kaltim.  Acara dimeriahkan dengan Panggung Hiburan Musik, Tari-tarian dan Barongsai.

Tidak ada komentar:

Tindakan Sederhana Bermanfaat Luar Biasa Yang Bisa Kamu Lakukan di Tengah Wabah Corona

#Dirumahsaja Keberadaanmu di rumah saja sudah berpartisipasi mendukung pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Corona. Gunakan Mask...