Minggu, 12 Januari 2020

Kapolresta Samarinda Pimpin Evakuasi Warga Terjebak Banjir

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman SIK, M.Si, turun langsung ke lapangan memimpin evakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir di Simpang Jln. Bukit Alaya Kel. Sungai Pinang Dalam Kec. Sungai Pinang.

Pejabat Utama Polresta Samarinda bersama jajaran Personel Polresta Samarinda, Polsek Sungai Pinang, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim, TNI, Satpol PP, Petugas Bandara APT Pranoto dan BNPB bersinergi membantu mengevakuasi warga masyarakat yang ingin melintasi Jln. DI. Panjaitan maupun para penumpang yang akan menuju Bandara APT. Pranoto Samarinda.

Personel gabungan mengerahkan truck-truck untuk membawa warga masyarakat beserta kendaraan R2 agar dapat melintasi Jln. DI. Panjaitan yang tergenang banjir.

Selain itu juga Polresta Samarinda menempatkan personel di titik banjir lainnya seperti simpang 4 lembuswana dan Simpang 4 Sempaja untuk mengatur lalu lintas serta membantu masyarakat yang akan melintas.


Tidak ada komentar:

Macan Borneo Ungkap Kasus Pencurian Motor di Masjid Islamic Center

Tim Macan Borneo Sat Reskrim Polresta Samarinda dipimpin Kasat Reskrim Kompol Damus Asa S.H., S.I.K., berhasil ungkap kasus pencurian di p...