Rabu, 22 Januari 2020

Kapolresta Samarinda Mengikuti Rapat Koordinasi yang dipimpin Kepala BNPB di Kantor Gubernur



Rabu (22/1/2020), Usai melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi banjir , Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K., M.Si mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dan Gubenur Kaltim H. Isran Noor di ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim.



Kepala BNPB mengucapkan Terimakasih kepada Provinsi Kalimantan Timur saat musim kemarau bisa mencegah kebakaran yang besar padahal Provinsi Kaltim merupakan daerah yang rawan kebakaran. Kedatangan tim BNPB juga dalam rangka mengecek kesiapan Kaltim  dalam menyambut Ibu Kota Negara, apa yang menjadi ancaman atau bencana rawan di calon Ibu Kota dapat kita pelajari sehingga nanti dapat kita cegah bersama.



Selanjutnya Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo memberikan bantuan berupa dana siap pakai penanganan darurat bencana sebesar Rp. 500.000.000,- kepada Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang secara simbolik setelah rapat.



Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda mengudara di radio kumala

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...