Sabtu, 25 Januari 2020

Jalin Kerukunan Umat Beragama, Open House Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2020


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. beserta Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K.,M.H. dan Pejabat Utama Polresta Samarinda Hadir dalam acara Open House di Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Center, Sabtu (25/1/2020). Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2020 di Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Center, Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, berlangsung meriah. 


Kehadiran dirinya bersama Wakapolresta dan pejabat utama sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga Tionghoa di Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si juga menjelaskan kami telah melaksanakan kegiatan pengamanan dari tadi malam sampai hari ini untuk terus menjaga situasi yang kondusif dalam Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2020 di Samarinda. Selain itu lanjutnya, “Sejumlah personel telah kita kerahkan untuk melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah & Perayaan Tahun Baru Imlek sejak tadi malam, guna menjaga rangkaian kegiatan Ibadah perayaan Imlek berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.


Ketua Budhist Center Samarinda Hendri Suwito mengatakan bahwa Tahun Baru Imlek ini  harus memberi semangat dan harus terus bangkit. "Di tahun baru 2571 kita harus optimis dengan keyakinan bersama bahwa 2020 dan esok maupun setelahnya harus lebih baik dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Kejuaraan Bulutangkis Kapolresta Samarinda Open Se-Kalimantan Timur Tahun 2020

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si., membuka langsung Kejuaraan Bulutangkis Kapolresta Samar...