Sabtu, 25 Januari 2020

Gowes Sehat Kapolda Kaltim dan PJU Polda Kaltim dari Kota Balikpapan - Samarinda


Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono S.H., M.H. mengisi aktivitas Sabtu pagi dengan bersepeda. Cara Kapolda berkomunikasi dengan masyarakat dalam suasana hangat yang akrab, Sabtu (25/1/2020)
Kegiatan gowes ini di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltim yang di ikuti oleh pejabat utama Polda Kaltim.


Adapun rute yang di lalui rombongan Bapak Kapolda Kaltim tersebut dari Kota Balikpapan - Samarinda. Pukul 16.00 Wita rombongan Bapak Kapolda Kaltim Tiba di depan Kantor Gubernur Kaltim, Jln. Gajah Mada ,Samarinda. 
Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kaltim. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Polda Kaltim Khusunya kali ini di Kota Balikpapan - Kabupaten Kutai Kartanegara - Kota Samarinda. Berbagai hal terkait kamtibmas dibicarakan. Selain komunikasi terbangun dengan baik, ini juga diyakini Kapolda sebagai langkah untuk mempererat kemitraan dengan masyarakat.






Tidak ada komentar:

Sat Lantas di Radio Kumala

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda 95.2FM melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang menga...