Rabu, 08 Januari 2020

Ciptakan Rasa Aman, Sat Lantas Polresta Samarinda Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas


Satuan Lalulintas (Sat lantas) Polresta Samarinda melaksanakan giat pengaturan lalu lintas pagi, Rabu(8/1).

Giat ini dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman. Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat pada pagi hari, baik yang ke tempat kerja ke sekolah maupun ke Pasar.

Personel ditempatkan di titik padat aktivitas pada pagi hari seperti di Pasar Sungai Dama, Pasar Segiri, Jembatan Mahakam Kembar, Jembatan Mahkota II, Jl Slamet Riyadi dan beberapa jalan protokol lainnya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Erick Budiman Santoso S.H., S.I.K., M.Si mengatakan " Personel Satuan Lalulintas setiap pagi kita tempatkan di beberapa titik untuk melaksanakan pengaturan".


“Keberadaan polisian lalu lintas dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat pada pagi hari sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan sebagai bentuk memberi rasa aman dan kelancaran lalu lintas,” kata Kompol Erick.

Tidak ada komentar:

Penyemprotan disinfektan TNI - POLRI

Polresta samarinda melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 di area terminal samarinda-balikpapan dan pelabuhan samarinda-melak di j...