Rabu, 08 Januari 2020

Bhabinkamtibmas Kel. Sengkotek Hadiri Musrenbang Kelurahan Sengkotek


Bhabinkamtibmas Kel. Sengkotek Bripka Sony Salmadiansyah menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Kelurahan Sengkotek Tahun 2020. Musyawarah ini dihadiri juga oleh Lurah, Sekcam, Staf Kelurahan, Puskesmas dan seluruh Ketua RT Kel.Sengkotek.

Dalam Musyawarah kali ini membahas tentang Pengelolaan Dana Kelurahan,  Pembangunan di setiap RT dan peningkatan pelayanan kesehatan di Kel. Sengkotek. Dan hasil rapat yang dicapai antara lain rencana pembangunan drainase/gorong - gorong pencegahan banjir di RT 10, memperbaiki puskesmas, memperindah taman dan fasilitas umum serta penebangan pohon yang menggangu lalulintas.

Polresta Samarinda melalui Bhabinkamtibmas mendukung penuh program pemerintah pusat untuk membangun kelurahan/desa dengan cara turut melakukan pengawasan juga terhadap pengelolaan dana Kelurahan dan pelaksanaan pembangunannya bagi Kelurahan.

Kapolresta Samarinda melalui Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana SE menyampaikan " Jajaran Bhabinkamtibmas seluruh Indonesia khususnya yang ada di Samarinda memiliki tugas juga untuk membantu pemerintah pusat dalam rangka pengawasan pengelolaan dana dan pembangunan di tingkat Kelurahan/Desa".



Tidak ada komentar:

Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja-gereja

Menghadapi situasi New Normal, Personil Polresta Samarinda monitoring dan pengamanan kegiatan Ibadah Nasrani di sejumlah Gereja di wilayah h...