Senin, 23 Desember 2019

Polwan Polresta Samarinda Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke - 91


Polwan Polresta Samarinda dipimpin Perwira Upacara AKP Sekar Wijayanti menggelar Upacara Peringatan ke - 91. Upacara tahun ini mengangkat tema " Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Briptu Trya, Bripda Dinda dan Bripda Mega yang bertugas sebagai pengibar bendera Merah Putih berhasil menjalankan tugasnya. Dalam upacara ini juga dibacakan sejarah singkat Peringatan Hari Ibu oleh Ipda Heny Merdekawati, S.H.


Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Sudarsono S.Ik M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kapolri. Dalam amanatnya Kapolri menyampaikan Hakikatnya Peringatan Hari Ibu Setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa Penggalangan Kesatuan Perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari Indonesia.

Inspektur Upacara juga berpesan kepada Polwan dan ASN Wanita antara lain tinggkatkan kemampuan personel, tetap profesional dalam pekerjaan, tingkatkan manajemen keluarga, tingkatkan sinergitas dengan perempuan dari seluruh kalangan dan tetap tulus Ikhlas mengabdi sebagai Polwan atau ASN Wanita sehingga dapat menjadi perempuan - perempuan tangguh dan unggul dalam mewujudkan Indonesia Maju.


Tidak ada komentar:

BABHINKAMTIBMAS KELURAHAN RAWA MAKMUR HIMBAU WARGANYA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Makmur AIPTU SUWARDI memberikan himbauan kepada warganya di Kelurahan Rawa Makmur kecamatan Palaran.(7/8/2020...