Rabu, 18 Desember 2019

Kapolresta Samarinda Terima Kunjungan Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Samarinda


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.Ik, M.Si menerima kunjungan silahturahmi Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Samarinda di ruang kerja Kapolresta Samarinda, Rabu (18/12).

Dalam silahturahmi ini, Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat memperkenalkan diri dan memperkenalkan anggota Komisioner KPU Kota Samarinda. Ketua Bawaslu Kota Samarinda Abdul Muin, S.Sos juga memperkenalkan diri dan memperkenalkan anggota - anggota Bawaslu Kota Samarinda.

Ketua KPU dan Bawaslu Kota Samarinda juga menjelaskan situasi dan kondisi yang terjadi pada pemilu tahun 2019, hal ini disampaikan agar menjadi gambaran untuk menghadapi Pilwali Kota Samarinda tahun 2020.

Kombes Pol Arif meminta KPU dan Bawaslu agar segera berkomunikasi apabila perlu membutuhkan kehadiran anggota Polri. " Polresta Samarinda akan mendukung pengamanan pelaksanaan Pilkada Kota Samarinda Tahun 2020". Tegas Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...