Selasa, 24 Desember 2019

Kapolresta Samarinda Kesiapan Pos Pelayanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2020


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si didampingi Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono S.Ik., M.H., dan Pejabat Utama Polresta Samarinda melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Terminal Samarinda Seberang, Pos Pelayanan Jalan Tol Balikpapan - Samarinda dan Bandara APT Pranoto.
                                     
Pengecekan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos untuk melayani Masyarakat yang sudah mulai libur Natal. Untuk diterminal Kapolresta Samarinda meminta kepada Personel Polri dan Dishub agar melakukan pengecekan urin terhadap para supir dan kelayakan kendaran bis demi kesalamatan penumpang.
Sementara di Pos Pelayanan Gerbang Tol Palaran, Kapolres berpesan kepada personel agar dapat membantu dan mengarahkan masyarakat yang keluar dari Gerbang Tol Palaran menuju Samarinda, mengingat jalan tol ini masih baru dan masih ada perbaikan di sejumlah titik.
Kapolresta Samarinda juga melakukan pengecekan langsung Pos Pengamanan angkutan natal dan tahun baru di Bandara APT Pranoto Samarinda. Di Pos Terpadu ini, selain personel Polri ada juga personel TNI, Dishub, AVSEC, Kementan dan PMI (Palang Merah Indonesia). Personel yang siaga di Pos ini siap membantu para calon penumpang dan membantu pihak Bandara dalam melakukan pemeriksaan barang sebagai bentuk antisipasi gangguan yang dapat membahayakan penerbangan.
 

Tidak ada komentar:

Aksi unjuk rasa menolak undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh Aliansi Mahasiswa Kaltim Menggugat (MAHAKAM) di kantor Gubernur Kaltim berlangsung damai

Polresta Samarinda - Aksi unjuk rasa menolak undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh Aliansi Mahasiswa Kaltim Menggugat (MAHAKAM) di kant...