Rabu, 25 Desember 2019

Jamin Keamanan Malam Natal, Kapolresta Samarinda dan Muspida Sambang ke Gereja Gereja

Selasa (24/12), Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si bersama Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang, Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav. Tomi Kaloko Utomo, Ketua MUI Samarinda H. Zainin Naim dan unsur muspika lainnya menyambangi Gereja - Gereja di Kota Samarinda.

Kunjungan ke Gereja - Gereja ini dilaksanakan untuk meyakinkan keamanan dan kenyamanan para jamaah yang sedang beribadah di Malam Natal. Rombongan Muspida ini mendatangi Gereja St. Lucas, Gereja HKBP Merak, Gereja Immanuel dan Gereja Katedral.

Di setiap Gereja, Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang menyampaikan kepada para jemaat bahwa kedatangan Walikota bersama rombongan adalah menunjukkan bahwa Kota Samarinda adalah kota yang aman bagi umat apapun.

" Kami hadir di sini bersama Umat Nasrani untuk meyakinkan bahwa Negara kita Indonesia, Kota kita Kota Samarinda aman dan kondusif", ucap Jaang.

Tidak ada komentar:

Kalolresta Samarinda peduli ketahanan pangan di tengah pandemi dengan cara budidaya ikan dan sayur

Kepolisian Resor Kota Samarinda melaksanakan kegiatan demi wujudkan ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 dan menuju new normal atau ta...