Minggu, 22 Desember 2019

Jamin Keamanan Jemaat Beribadah, Kapolresta Samarinda Patroli Ke Gereja - Gereja


Minggu (22/12), Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si bersama Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono S.Ik M.H., dan PJU Polresta Samarinda melaksanakan  Patroli ke Gereja - Gereja di Kota Samarinda. Gereja yang menjadi sasaran patroli Kapolresta antara lain Gereja Immanuel, Gereja Katedral dan Gereja Persekutuan Misi Injil Indonesia.

Selain patroli ke Gereja, Kapolresta Samarinda juga melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2019. Saat pengecekan Pos pelayanan di Pelabuhan Samarinda, Kapolresta juga mengecek kedalam kapal penumpang serta bertemu dengan Awak Kapal. Kapolresta dan rombongan juga melakukan pengecekan Pelampung ( Life Jacket) untuk memastikan keselamatan berlayar.


" Saya dan pejabat utama Polresta Samarinda mengecek langsung Gereja dan Pos Pelayanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beribadah serta persiapan arus mudik menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 ". Ucap Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN PROSESI PEMAKAMAN SUSPECT COVID-19 DI SERAYU KEL TANAH MERAH

Polsek Sungai Pinang - Petang menjelang, Personel Polsek Sungai Pinang yang mendapat laporan akan adanya suspect Covid-19 yang meninggal Dun...