Senin, 30 Desember 2019

Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang

Sabtu malam (28/12/2019) Personel Polsek Sungai Pinang beserta FKPM dan Sandi Bhayangkara melaksanakan giat cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas menjelang malam pergantian tahun (malam tahun baru) tahun 2020.

Giat cipta kondisi dilaksanakan dengan berpatroli di permukiman warga padat penduduk di Jln. Kesejahteraan Gg. Pulau Indah Kel. Temindung Permai Kec. Sungai Pinang. Personel mendapati loket yang ditinggalkan kosong, dan diduga merupakan tempat untuk bertransaksi narkoba. Personel mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, 1 poket sabu-sabu, beberapa plastik klip, timbangan digital, monitor cctv dan uang tunai.

Giat cipta kondisi berlanjut dengan menyambangi salah satu kafe di jln. A. Yani Kel. Sungai Pinang Dalam. Dalam kesempatan tersebut Personel menyampaikan imbauan kepada pemilik cafe agar bersama menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada, dengan tidak menjual miras, serta menaati peraturan yang berlaku sesuai dengan izin pengelolan tempat usaha/hiburan. Personel melakukan pemeriksaan kepada beberapa pengunjung untuk mengantisipasi Sajam, dan Narkoba.


Tidak ada komentar:

Sosialisasi Operasi Zebra, Satlantas Polresta Samarinda Imbau Pengendara Tertib Lalulintas

Sosialisasi Operasi Zebra, Satlantas Polresta Samarinda Imbau Pengendara Tertib Lalulintas Samarinda - Polresta Samarinda – Sosialisasi oper...