Rabu, 16 Oktober 2019

TNI-Polri Menjamin Keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Yang Aman & Kondusif.

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019 nanti, jajaran TNI dan Polri jamin keamannanya. Rasa aman yang dijaminkan TNI - Polri itu ditunjukkan dengan kegiatan patroli, sambang dan penyuluhan kepada masyarakat secara langsung.

Sepertinya halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kel Loa Bakung Bripka Jumiarto bersama dengan Babinsa Sertu Abd Hamid yang aktif melaksanakan patroli bersama serta menyambangi masyarakat di Kel Loa Bakung. Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi berita yang viral atau berita bohong, pastikan dulu kebenarannya dengan mencari sumber yang pasti kredibel atau bertanya langsung kepada aparat pemerintah.

Kapolresta Samarinda melalui Kapolsek Sungai Kunjang IGK Suardana menyampaikan " Jelang Pelantikan Presiden tanggal 20 nanti, kita (Polri) bersama dengan TNI akan selalu aktif hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif"

Tidak ada komentar:

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Program Quick Wins Di Polresta Samarinda Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang...