Minggu, 20 Oktober 2019

Kapolresta Samarinda & Dandim 0901/Samarinda Pimpin Patroli Gabungan TNI Polri, Jamin Keamanan Samarinda pada Hari Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI



Samarinda - Minggu (20/10) Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Samarinda pada hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH dan Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kaveleri Tommy Kaloko Utomo pimpin patroli gabungan TNI Polri di Kota Samarinda.

Sebelum melaksanakan Patroli, Kapolresta Samarinda dan Dandim memberikan arahan kepada para personel melalui apel yang dilaksanakan di halaman Mako Polresta Samarinda. "Patroli ini kita laksanakan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Samarinda karena hari ini ada kegiatan bersejarah yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia", ucap Kapolresta.

Selanjutnya Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Sudarsono Sik MSi membagi personel TNI Polri menjadi 2 tim, Tim pertama yang dipimpin Kapolresta dan Dandim melaksanakan Patroli di wilayah kota, kemudian tim kedua dipimpin Kabag Sumda dan Kasat Binmas melaksanakan patroli di wilayah Samarinda Seberang. Sasaran dari Tim Patroli Gabungan TNI Polri ini mengecek pengamanan di gedung DPRD Provinsi Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim dan Gereja - Gereja yang sedang melaksanakan ibadah minggu.





Tidak ada komentar:

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim Kasat Lantas Polresta Samarinda Ko...