Kamis, 17 Oktober 2019

Kapolresta Samarinda dan Dandim Samarinda Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Samarinda - Kamis (17/10) Bertempat di Lapangan Parkir Gor Sempaja Samarinda telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 - 2024.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH dan Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav. Tommy Kaloko Utomo. Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel, Sarana Prasarana dan Peralatan yang digunakan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden diwilayah Kota Samarinda.

" Saya mengajak kita semua agar dalam situasi bagaimanapun dan dimanapun berada untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik dalam rangka memelihara dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif " Ucap Kapolresta Samarinda.

Dandim 0901/Samarinda juga menekankan beberapa hal kepada para peserta apel diantaranya kenali dan pahami kuat diri sendiri, cermati situasi politik yang berkembang jelang pelantikan Presiden, jalin komunikasi dengan masyarakat, berani mengambil keputusan sedini mungkin terhadap masalah sekecil apapun yang berkaitan dengan kamtibmas.

" Untuk personel dilapangan, pastikan personel siap fisik, mental dan menguasai wilayah tugasnya", tambah Kolonel Kav. Tommy.

Dengan apel ini, para Personel TNI - Polri di Kota Samarinda menyatakan kesiapannya untuk memberi rasa aman dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Tidak ada komentar:

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Program Quick Wins Di Polresta Samarinda Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang...