Rabu, 26 Juni 2019

Para Tokoh Kota Samarinda Deklarasikan Tolak Kerusuhan

Minggu ( 23/06/2019). Polresta Samarinda dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur menggelar acara Olahraga Bersama di Gor Sempaja Samarinda. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke 73 dan Hari Anti Narkoba Internasional.

Kegiatan yang diikuti ribuan orang ini berlangsung meriah dengan diadakannya jalan santai, senam, pemeriksaan kesehatan dan juga pembagian doorprize. Tak hanya itu dihadapan ribuan masyarakat, Para Tokoh di Kota Samarinda deklarasikan tolak kerusuhan.

Para tokoh ini terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Samarinda yang sepakat dan mendeklarasikan untuk Tolak Segala Bentuk Kerusuhan dalam menyikapi hasil Sidang MK.

Kapolresta Samarinda menyampaikan " Dengan Olahraga bersama ini diharapkan warga Samarinda dapat terhibur setelah beberapa hari yang lalu terkena musibah banjir, selain itu juga menyatukan kembali masyarakat Kota Samarinda usai Pemilu 2019. Mari bersama kita menjaga kedamaian di Kota Samarinda dan keutuhan NKRI "

Tidak ada komentar:

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim Kasat Lantas Polresta Samarinda Ko...