Kamis, 02 Mei 2019

Terimakasih Kepada Pengendara Yang Tertib Berlalu Lintas

Polwan Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda melaksanakan sosialisasi dan kampanye tertib berlalu lintas kepada para pengendara yang melintas di Simpang 4 Lembuswana. Kegiatan yang dipimpin Kanit Laka Lantas Ipda Heny Merdekawati SH ini diselingi juga dengan kegiatan memberikan bunga kepada Pengendara yang tertib berlalu lintas dan membawa surat surat lengkap.

Pemberian bunga ini juga sebagai salah satu bentuk upaya revolusi mental kepada masyarakat untuk sadar betapa pentingnya taat dan patuh terhadap semua peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun pengendara lainnya. Karena kebanyakan kecelakaan yang terjadi di jalan diawali dari Pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara tersebut.

Kapolresta Samarinda melalui Kanit Laka Ipda Heny Merdekawati SH menyampaikan " Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pentingnya tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat serta agar lebih mendalam lagi dalam benaknya kami berikan bunga kepada pengendara yang sudah tertib"

Tidak ada komentar:

PRESS RELEASE POLSEK SAMARINDA SEBERANG UNGKAP KASUS PENCURIAN MOBIL & MOTOR

Membuka Awal Tahun 2021 Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH rilis Ungkap Kasus Pencurian Mobil dan Motor dihadapan para awak ...