Rabu, 13 Maret 2019

Registrasi Penerimaan Polri Tahun 2019

Kepolisian Republik Indonesia kembali membuka penerimaan bagi Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri. Bagi Putra Putri yang berminat silahkan melalukan pendaftaran online di www.penerimaan.polri.go.id.

Setelah itu, para pendaftar harus melakukan registrasi ulang di ruang Bag Sumda Polresta Samarinda. Dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan dan Humanis) personel melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri, tinggi badan dan berat badan para pendaftar. Pendaftaran ini dibuka sampai tanggal 22 Maret 2019.

Kapolresta Samarinda melalui Kabag Sumda Kompol Fatich Nurhadi SH menyampaikan " Bagi putra putri di Kota Samarinda yang memiliki minat untuk menjadi anggota Polri, segera daftarkan diri melalui situs resmi www.penerimaan.polri.go.id dan registrasi di Bag Sumda Polresta Samarinda. Jika ada yang masih belum jelas bisa mengecek infonya di situs atau datang langsung ke ruang Bag Sumda ".

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta.

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta. Polresta Samarinda pada h...